THE NEW SAMSUNG GALAXY NOTE 5 : Meluncur di Atas Es

Akrobatik di atas lapisan es, demikian perumpamaan atas kembalnyai S Pen di edisi terbaru Samsung yang kini hadir lebih premium dan catchy.

S Pen Stylus inilah yang jadi perbedaan mendasar antara Samsung Galaxy Note 5 dengan edisi sebelumnya, Samsung Galaxy S6 Edge+. Pensil plastik ini akan berakrobat layaknya alat seluncur ice skater profesional di atas lapisan es. Kenapa ? Karena landasan kaca display premium berukuran 5,7 inchi milik Galaxi Note 5 berjenis super Amoled capacitive touchscreen, dengan tingkat keakurasian mencapai 16 juta warna. Sehingga, perpaduan antara Pensil Stylus nan canggih dan lantai kaca monitor nan sensitif, menjadikan goresan S Pen anda layaknya penari di atas es. 

sumber: http://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

Memang seperti apa sih gambaran detailnya ?

Kegiatan menari akrobatik bersama S Pen Stylus dimulai saat set “Screen Off Memo” dimulai. Setelah segalanya siap, pensil plastik itu dapat meluncur di atas layar; menggoreskan kata demi kata padanya. Bahkan, aksi menulis dengan S Pen dapat digunakan saat kondisi layar gelap / off. Hal ini memudahkan sang pemilik melakukan penulisan cepat saat liputan di acara konferensi, serta pertemuan atau momen penting lainnya.

Samsung Galaxy Note 5 merupakan gadget dengan processor super cepat. Disertai ekstra RAM sebesar 4Gb, menjadikan S Pen Stylus terespon, bekerja, dan berimprovisasi bagaikan goresan sepatu seluncur di atas lantai es. Beratraksi di udara bersama jutaan referensi situs dunia maya, atau preview  E-mail, highlight tampilan layar, dan fitur lainnya yang tidak dapat di raba dan di jangkau oleh jari-jemari anda yang kecil dan mungil itu, merupakan keahlian S Pen Stylus.

sumber: http://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

Bersama dengan lensa kamera 16 Megapixel, S Pen Stylus pun kompatibel dalam hal editing, cropping, dan re-design citra tetap maupun bergerak yang dihasilkannya. Bergerak dan bermain bersama jutaan warna dan aplikasi, mentransformasi tulisan tangan, menggambar sketsa, dan import file dari Google Drive. Segalanya menyenangkan, dan dapat diunduh melalui Galaxy Application Store. Gratis.

Melalui event Samsung Unpacked 2015 yang diselenggarakan di New York City, banyak hal yang dijabarkan dan dijelaskan mengenai terobosan baru Samsung Galaxy Note 5 dalam menjawab kebutuhan para pengguna phablet. Kita tidak dapat membayangkan kemampuan Samsung Galaxy Note 5 melalui kerangka sempit kebutuhan kita saja, atau melalui review singkat para blogger. Karena phablet ini memiliki ribuan fungsi beserta jutaan aplikasinya yang mudah dan menyenangkan di dalam satu gadget, a multitasking phablet. Samsung Galaxy Note 5. Jadi kalian pantas untuk mencobanya.


Deskripsi tentang Teknologi Samsung Galaxy Note 5 yang keren itu secara lengkap dapat diakses melalui www.GalaxyLaunchPack.com. Mengenal lebih dalam Samsung Galaxy Note 5 dan men-subscribe fitur yang menjadi kebutuhan anda adalah hal yang sangat bijak.

Komentar

Postingan Populer